Mobil BMW Kini Bisa di Perintah Via Handphone



BMW kemarin umumkan bahwa aplikasi My BMW Remote sudah tersedia untuk perangkat Apple iOS. Aplikasi ini akan memudahkan pemilik kendaraan BMW untuk mengakses ke dalam fitur canggih BMW (BMW Assist) dari perangkat smartphone.
Fitur canggih ini termasuk untuk kemampuan untuk mengunci atau membuka kunci pintu dari sentuhan di layar perangkat iOS Anda. Selain itu juga ada fitur dimana mampu menemukan lokasi parkir kendaraan saat Anda lupa dimana telah memarkirkannya. Fitur ini bekerja dibantu dengan Google local Search yang terhubung dengan BMW Anda.
Dan sebagai tambahan lagi yang sangat menarik dan akan sangat disukai oleh pemilik kendaraan BMW adalah kemampuan mengirim perintah untuk membunyikan klakson n atau pun mengedipkan lampu utama kendaraan Anda. Wow menarik sekali dan bisa dibilang sangat keren bukan?
Bagi pelanggan yang memiliki perangkat Apple yang minimal menggunakan IOS 4.0 atau di atasnya akan dapat men-download aplikasi ini ke perangkat mereka mulai kemarin melalui Apple iTunes Store. Tidak ada perubahan yang diperlukan untuk pemilik BMW. My BMW Remote dapat beroperasi pada perangkat mobile pelanggan dengan mengirim perintah dari jarak jauh untuk mengendalikan BMW mereka.
Fitur pada aplikasi ini tersedia untuk semua pemilik kendaraan BMW, tapi tergantung dari tipe BMW yang Anda miliki. Dan untuk penggunaan fitur Remote Door Lock & Unlock, Google Local Search dan Vehicle Position akan tersedia untuk varian:
- 1 Series, 3 Series, 5 Series, atau 6 Series produksi Maret 2008 hingga tahun di atasnya.
- X5 SAV atau X6 SAC produksi Maret 2008 hingga tahun di atasnya.
- Z4 Roadster dari model tahun 2009 hingga tahun di atasnya.
Sedangkan untuk kendaraan yang bisa menjalan fitur di atas di tambah dengan fitur Remote Horn dan Remote Flash Headlight adalah varian BMW sebagai berikut:
- X3 SAV dari model tahun 2011 hingga tahun di atasnya.
- 3 Series Sedan dari model tahun 2012 hingga tahun di atasnya.
- 5 Series Gran Turismo dari model tahun 2010 hingga tahun di atasnya.
- 5 Series Sedan dari model tahun 2011 hingga tahun di atasnya.
- 6 Series dari model tahun 2012 hingga tahun di atasnya.
- 7 Series dari model tahun 2009 hingga tahun di atasnya.

0 komentar:

Posting Komentar