Paket Bundling Axis-HTC Explorer Rp 2,1 Juta


AXIS kembali meluncurkan paket bundling AXIS-HTC Explorer. Lengkap dengan kartu perdana AXIS dan GRATIS telepon ke satu nomor AXIS favorit, pelanggan dapat memperoleh paket bundling AXIS-HTC Explorer dengan harga spesial Rp 2.199.000 hanya di AXIS Shop.
Dengan paket bundling ini, pelanggan juga akan lebih mudah menikmati layanan internet AXIS yang berkualitas dan terjangkau.

"Memenuhi komitmennya untuk menghadirkan layanan komunikasi yang berkualitas dan terjangkau bagi seluruh masyarakat, baik layanan data maupun suara, AXIS tidak hanya melakukan pembangunan jaringan di seluruh wilayah jangkauannya, namun juga bekerja sama dengan berbagai vendor ponsel terkemuka untuk menyediakan paket bundling sesuai kebutuhan pelanggan," kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.
Lebih lanjut, dia mengatakan, bekerja sama dengan vendor smartphone terkemuka, HTC, AXIS menghadirkan paket bundling istimewa AXIS-HTC Explorer.
Dengan paket bundling ini, pelanggan akan dapat menikmati GRATIS telepon ke satu nomor AXIS favoritnya sepanjang hari, selama 4 minggu. Lebih jauh, pelanggan juga dapat terus menikmati akses internet berkualitas yang ditawarkan AXIS.
HTC Explorer merupakan smartphone berbasis Android, platform ponsel yang semakin diminati masyarakat. Paket bundling AXIS-HTC Exploerer ini dilengkapi dengan kartu perdana AXIS dan program GRATIS telepon ke satu nomor AXIS favorit.
Untuk menikmati program GRATIS nelpon ke satu nomor AXIS favorit ini, pelanggan dapat mendaftarkan satu nomor AXIS kerabatnya dengan mengirim SMS: ADD ke 123. AXIS memberikan GRATIS untuk biaya berlangganan selama 4 minggu pertama.
Selanjutnya, pelanggan akan dikenakan biaya berlangganan hanya Rp 5.000 per minggu. Nomor yang telah didaftarkan dapat diganti dengan nomor AXIS yang lain dengan biaya Rp 500 untuk setiap perubahan.
Selain itu, pelanggan juga dapat terus menikmati layanan internet AXIS yang berkualitas, baik melalui pilihan paket-paket yang ditawarkan maupun dengan tarif regular yang kompetitif.
Paket bundling AXIS-HTC Explorer tersedia di seluruh AXIS Shop di Indonesia dengan harga spesial Rp 2.199.000.

0 komentar:

Posting Komentar