Twisted Metal, Perang Mobil Brutal di Playstation 3


Masih ingat dengan game berjudul Twisted Metal yang sempat populer di konsol PSOne dan Playstation 2? Kali ini, Sony Computer Entertainment (SCE) telah merilis versi terbarunya yang dibuat secara eksklusif untuk Playstation 3.

Menggandeng developer bernama Eat Sleep Play, game bergenre Racing Action ini tampil dengan nuansa baru dengan dukungan grafis fantastis dari Playstation 3.

Dikutip dari IGN, Kamis (16/2), Twisted Metal dapat dimainkan hingga 16 pemain sekaligus. Karakter-karakter utama seperti Sweet Tooth si badut berkepala api, Mr.Grimm, Doll Face, dan tokoh dibalik turnamen perang mobil ini, Calypso, kembali dihadirkan oleh SCE.


Kendaraan seperti Ford Mustang, truk, motor, dan helikopter yang telah dimodifikasi untuk bertempur tampil cukup apik mendampingi para karakter utama. Karakter Sweet Tooth yang sebelumnya identik dengan truk es krim pun kini dapat dimainkan dengan berbagai pilihan kendaraan yang tersedia.

Tidak lupa, senjata-senjata khas seperti machine gun, missile, hingga gergaji mesin akan selalu menemani gamer untuk menghabisi para musuhnya.

Selain dapat dimainkan secara online melalui Playstation Network, gamer juga dapat bermain bersama dalam mode split-screen hingga 4 pemain. Sayangnya, untuk mode single player, jalan cerita pada Twisted Metal terbilang cukup singkat. Namun jangan khawatir, karena sang pengembang game memang lebih menekankan pada mode multiplayer yang dijanjikan akan memberi nuansa peperangan yang lebih menarik dan brutal.

Mode tersebut dibagi menjadi Team Deathmatch dan Nuke Mode. Pada Team Deathmatch, pemain akan saling bertarung untuk mendapatkan skor tertinggi bagi timnya, sedangkan pada Nuke Mode, setiap tim diharuskan untuk menghancurkan statue tim lawan untuk dapat memenangkan pertandingan.

Saat ini, Twisted Metal memang hanya dibuat khusus untuk gamer Playstation 3. Belum ada keterangan lebih lanjut apakah nantinya akan hadir dalam versi PC maupun Xbox 360. Di Amerika Serikat, game ini sudah bisa dinikmati sejak 14 Februari yang lalu. Tentunya, dalam waktu dekat Twisted Metal segera menjumpai fansnya di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar